HMTC Kembali Torehkan Prestasi di Bidang Media

Piala KM ITS Award 2015 yang didapat HMTC

Piala KM ITS Award 2015 yang didapat HMTC

Pada tahun ketiga penyelengaraan KM ITS Vivat Media Award (VMA), HMTC kembali torehkan prestasi dengan memenangkan 4 kategori. Penghargaan ini diberikan oleh BEM ITS melalui kementrian Komunikasi dan Informasi sebagai apresiasi kinerja ormawa KM ITS di bidang media. Pembacaan pemenang dilaksanakan pada acara Guyub ITS yang diadakan pada Sabtu 9 Mei 2015 lalu di Taman Alumni kampus ITS Sukolilo.

Kategori pertama yang berhasil dimenangkan HMTC adalah ‘Majalah Terbaik’ dengan mengusung ‘Bluemagz’. Ini sudah ketiga kalinya HMTC medapat penghargaan untuk kategori ‘Majalah Terbaik’. Selain itu, HMTC juga memenangkan kategori ‘Website Terbaik’ yang tahun lalu juga sempat dimenangkan, serta sebuah kategori baru yaitu ‘Video Profil Terbaik’. Tak cukup sampai disitu, HMTC juga mendapat kehormatan dengan penghargaan ‘Departemen Media Informasi Terbaik’, dan berhak membawa pulang piala bergilir.

Ketua HMTC periode 2014/2015, Risky Dwi Setiyawan mengungkapkan: “Alhamdulillah, untuk ketiga kalinya HMTC menjadi salah satu yang terbaik pada ajang VMA. Bukan masalah prestisnya, namun inilah salah satu bentuk karya HMTC yang kami harapkan akan terus berkembang dan tentunya memberi dampak positif bagi internal Teknik Informatika ITS dan masyarakat luas.” (fak)

 

Share