Kunjungan KBMSI UB Malang ke HMTC ITS

kunjungan ub

Jumat (27/11) lalu, HMTC ITS kembali keda­tangan tamu. Kali itu, HMTC dikunjungi oleh Keluarga Besar Mahasiswa Sistem Informasi (KBMSI) Universitas Brawidjawa Malang. Ber­beda dengan HMTC, KBMSI terdiri dari lembaga eksekutif (EMSI), juga lembaga legisltif (BPMSI). Suasana hangat sangat terasa antara keduanya, HMTC ITS dan KBMSI UB, selama kunjungan berlangsung.

Kunjungan diawali dengan sambutan dan pemaparan tiap-tiap departemen yang ada oleh masing-masing ketua, Zikrul Ihsan selaku Ketua HMTC, Agung Surya Saputra selaku Ketua EMSI, dan Didin selaku Ketua BPMSI, di ruang Sekretariat HMTC ITS.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi clustering tiap-tiap departemen untuk pema­paran materi yang lebih mendetail. Media Infor­masi dan Hubungan Luar HMTC dipasangkan dengan Humas EMSI, Kesma HMTC dengan Advokesma EMSI, KWU HMTC dengan KWU EMSI, Pengpro, MB, dan Ristek HMTC dengan P2S EMSI, sementara KDPM dan Dagri HMTC dengan PSDM EMSI dan seluruh komisi BPMSI.

Dari kunjungan tersebut, HMTC dan KBMSI banyak beljaar dari perbedaan-perbedaan yang ada, dari mulai sistem kerja hingga kaderisasi. Kunjungan kemudian ditutup dengan pemberian cinderamata dari dan kepada masing-masing pihak dan sesi foto bersama.

Share