• Home »
  • Event »
  • [Recap Event] Academy: Technobiz oleh KWU HMTC dan FTIF Festival 2017

[Recap Event] Academy: Technobiz oleh KWU HMTC dan FTIF Festival 2017

technobiz

Academy: Technobiz merupakan rangkaian kegiatan tentang technopreneur dan business yang memiliki tagline “We learn, we build, we solve for a better society“. Kegiatan ini meliputi seminar, workshop, dan kompetisi ide bisnis berbasis teknologi digital yang diadakan oleh FTIF Festival 2017 dan HMTC ITS yang bekerjasama dengan Start Surabaya.

Detail acaranya yaitu:
8-9 April 2017: Workshop dan Design Thinking
15 April 2017: Monitoring dan Evaluasi 1
22 April 2017: Monitoring dan Evaluasi 2
23 April 2017: Pengumuman Tim Terbaik

Pembicaranya yaitu Agus Ulum Mulyo S.Kom, M.T. (Kepala Seksi Aplikasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya), Aria Rajasa (CEO Rees.co.id & GantiBaju.com), Andreas Senjaya (CEO iGrow & Badr Interactive), Dalu Nuzlul Kirom (Founder Gerakan Melukis Harapan), Riza Herzego (CO Founder Cozara).

Acara ini terbatas untuk mahasiswa FTIF ITS. Dihadiri oleh 49 peserta, dengan detail 19 mahasiswa dari Teknik Informatika dan 40 mahasiswa Sistem Informasi.

Diharapkan setelah mengikuti academy:technobiz ini, peserta mendapatkan pemahaman, keterampilan, serta motivasi dalam memecahkan masalah di masyarakat khususnya di bidang sosial dan pendidikan kemudian mengubahnya menjadi peluang bisnis.

Share